Jumat, 28 Oktober 2022

Cara Memperbaiki Error Code 0xc004F074 - Windows 11 Activation Error

 Hai..teman teman, apa kabar?

Semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Aamiin YRA.

Pada tulisan sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara memperbaiki  Windows Activation Error code 0xc004f074 pada windows 10. 

https://blog-onta.blogspot.com/2022/10/cara-memperbaiki-error-code-0xc004f074.html

Nah kali ini saya mau sharing lagi terkait error yang saya alami saat melakukan aktivasi windows 11. Errornya sendiri sama seperti yang terjadi di windows 10 yaitu seperti ini teman teman "Windows Activation Error code 0xc004f074" .

Penyebabnya :

Kode Error 0xC004F074 menunjukkan bahwa Key Management Service (KMS) tidak dapat dihubungi saat Anda melakukan aktivasi. Rata-rata ini terjadi setelah Anda mencoba mengupgrade Windows 10 ke Windows 11.  Error 0xC004F074 juga dapat muncul jika Anda melakukan update pada Windows bajakan.

Cara Mengatasi Error Code 0xc004f074 di Windows 11 :

Untuk mengatasi masalah ini, Kalian perlu menjalankan beberapa perintah pada command prompt (CMD). Di mana perintah ini yang akan mengubah status aktivasi Windows Anda sehingga diharapkan error tidak muncul lagi.
Untuk mempermudah teman teman dalam melakukan perbaikan, berikut tutorial video yang sudah saya buatkan di channel youtube saya.


Link Cara Memperbaiki Error Code 0xc004F074 - Windows 11 Activation Error



0 comments:

Posting Komentar