Jumat, 30 September 2022

Cara Memperbaiki Touchpad Laptop Tidak Bisa Klik Kanan Dan Klik Kiri

Hai...teman teman, kali ini saya mau sharing terkait pengalaman saya ketik touchpad pada laptop saya tidak bisa di klik kanan dan klik kiri.

Jika touchpad tidak bisa di klik, hal seperti ini pasti akan mengganggu kenyamanan kita saat menggunakan laptop.

Untuk mengatasi masalah ini, sebenarnya kita bisa menggunakan mouse external. Tapi bagaimana jika kita tidak punya mouse external atau mouse nya lupa kita bawa?

Setelah saya coba perbaiki dengan berbagai cara, akhirnya masalah touchpad tidak bisa di klik bisa saya perbaiki dengan lancar.

Nah..kalian bisa coba cara yang saya share ini, yaitu 4 cara jitu memperbaiki touchpad tidak bisa di klik kanan dan klik kiri, untuk perbaikannya juga mudah sekalai dan tidak perlu bongkar bongkar laptop kalian.

Untuk mempermudah teman teman ketika melakukan perbaikan, berikut video tutorialnya yang sudah saya buat pada channel youtube saya. Silahkan teman teman simak dan jangan di skip agar tidak ada informasi yang terlewatkan.

Mohon supportnya juga untuk channel youtube saya ya teman teman, jangan lupa Like, Comment & Subscribe.

Please support 1K Subscribe

Channel youtube : https://www.youtube.com/c/bayuabi




0 comments:

Posting Komentar