Kamis, 23 Juni 2022

How To Fix Error Add-AppxPackage : Deployment failed with HRESULT: 0x80073CF3 - Install WSA On Windows 11

Saat saya akan install Windows Subsystem For Android, muncul pesan error seperti ini pada layar powersheel : 

Add-AppxPackage : Deployment failed with HRESULT: 0x80073CF3, Package failed updates, dependency or conflict validation. 

Kemudian saya cari cara untuk perbaikannya, kemudian saya menemukan solusinya.

Saya download file WSA "Msixbundle" kemudian saya harus menginstal file ".Appx" dari Microsoft.UI.Xaml.2.6.

Berikut caranya :

1 - Buka website store.rg-adguard.net

2 - Pada URL kalian ganti "ProductId" dan paste kode ini ke di kolom sample data  (9P3395VX91NR)

3 - ubah "RP" menjadi "Slow" dan tekan tombol centang

4. Jika Anda melakukan semua langkah di atas dengan benar, Anda akan melihat daftar aplikasi dan subsistem di akhir dengan format .Msixbundle.

Untuk menginstal Microsoft.UI.Xaml.2.6 Anda harus mengunduh versi yang tepat untuk sistem Anda (x64 atau x86) yang diakhiri dengan format .Appx 

5. Kemudian menginstalnya dengan mengklik dua kali file yang diunduh dan mengklik instal.

6. Setelah itu Anda install kembali WSA melalui Add-AppxPackage di PowerShell dan Instalasi WSA berhasil...!!!


semoga membantu

0 comments:

Posting Komentar